15.9.09

Holy Days

Waktu SD-SMA, hari favorit gw adalah Sabtu.
Kenapa?
Karena besoknya Minggu.

Begitu gw jadi mahasiswi, hari favorit gw dipercepat sehari menjadi Jumat.
Kenapa?
Karena besoknya Sabtu dan lusanya Minggu.

Ketika sekarang merasakan sendiri kehidupan ibukota yang kejam, hari favorit gw nambah.
Nggak peduli hari apa, selama gw nggak usah ke kantor adalah hari suci.
Hari di mana gw punya waktu > 8jam untuk hibernasi dan membenahi diri.

Masalahnya, sehari dua hari saja ternyata belum cukup buat menyucikan gw.
Belom apa-apa, sudah harus kembali berkutat dengan ganasnya ibukota.
Untunglah
terhitung besok dan sepuluh hari ke depan, gw punya kesempatan berbenah diri setelah tiga bulan terakhir amburadul nggak jelas bentuknya.

  • Kamar yang berantakan *Status sofa dan tempat tidur sudah disamaratakan
  • Pojok kerja yang nggak jelas bentuknya *dengan berbagai dokumen HR-kuliah-enig-SNU yang campuraduk jadi satu
  • Janji yang belum terlaksana *oke, Papi, saya tau minta maaf saja tidak cukup. Heu! :D
  • Badan yang nggak tau gimana lagi bentuknya *dapat protes dari beberapa pihak dan komentar sseperti prihatin melihat tulang belikat gw yang mencuat dan kantong mata yang makin jelas dari hari ke hari. Makasih atas perhatiannya, Cune, Bagas :)
Insya Allah semua akan saya bereskan :)

Juga buat kalian yang selama ini gw nomerduakan, sampai2 ikut berantakan:
para komik, buku, majalah, dvd, mp3, desktop Kodelita dan Jetbleki, files directory Starry ... Kalian semua  sudah termasuk dalam agenda hari-hari suci gw kok.


Buat yang baca,
selamat berlebaran! selamat punya hari suci, selamat menyucikan hati :)



6 opinion(s):

Adin said...

hooray!

selamat liburan!

oPHy said...

Sama-sama, kudint :)

Bung Fadli said...

Met hari lebaran juga ya mbak. Semoga apa yang udah dikerjakan selama ramadhan, bisa menuai hasilnya di hari yang fitri nanti.

Oy, mohon maaf lahir batin. Salam buat keluarga, tiara, sama bagas juga ya.

Tiara a.k.a Qbow said...

ah, sist sedih juga gw ga bisa menyaksikan secara live tulang belikat ama kantong matamu.
eh udah damai lw ama bagas?

aryokuncoro said...

salah satu yg dinomerduakan adalah: blog..

selamat liburan tante!

oPHy said...

gue tinggal bersuci aja langsung banyak yang komentar *terharu*

Paklek : sama-sama yaa ....
Tiara : damai apa ya? memang kita kenapa-napa ya selama ini? *siul siul
Captain : inspirasi begitu banyak, Capt. Tapi bingung mau nulis dari mana :)

 
Header image by oPHy
Template by suckmylolly.com