5.9.09

Patronus

Remus Lupin: enak ga p, dapet surprise party gitu ke rumah? waktu op ultah
saya : ya rasanya... kayak dihargai. Apa ya? Ngerasa disayang banyak orang
Remus Lupin : Yap, selamat ya. Selamat dihargai dan disayangi oleh banyak orang, semoga perasaan itu bisa membendung sakit perutmu yang tak terprediksi itu


Saya merasa seolah saya adalah Harry Potter dengan ketakutan tak terhingga pada Dementor.
Lalu kamu mengajarkan saya melawan semua ketakutan itu.
Mengajarkan saya untuk mengingat-ingat kembali bagaimana rasanya bahagia.
:)

Terimakasih, Remus Lupin, atas patronus malam ini.
Lucky me to have (people like) u around :)

2 opinion(s):

Adin said...

haa... Like This!

Harry Potter loves Kudint said...

I like u full!haa haa haa haa *ketawa mbah surip

 
Header image by oPHy
Template by suckmylolly.com