30.12.09

ERROR

Makin lama ingatan gw makin payah dan gw nggak suka banget itu.
Gw lupa nama orang, gw sering ketuker istilah A untuk menjelaskan fenomena B, gw cuma inget teori kepribadian sementara tokohnya gw lupa siapa, dan yang paling PAYAH banget sih gw lupa dan suka ketuker ama episode-episode yang udah gw lewati.
Salah satunya adalah episode yang gw lewati dengan R dan S.
Minggu lalu gw ditanya, "Pernahkah kamu blablablabla?"
Lalu gw jawab, "Ya, pernah blabla dengan blabla" maksud hati menceritakan blabla yang gw lalui dengan R, eh kok yaaa malah kecampur-campur dan ketuker ama ceritanya si S.

Untuk S yang udah gw rugikan, maafin gw.
Gw beneran TIDAK bermaksud buat ngaku-ngaku.
Semuanya kecampur dan ketuker gitu aja.

Untuk ingatan gw yang PAYAH banget,
cepatlah pulih.
Makin lama makin banyak masalah yang kau ciptakan.

*sigh*

3 opinion(s):

Adin said...

untuk semuanya, harap dimaklumi, si kuphi memang sering berhalusinasi. bagaimanapun, aku cinta kamu, kuph!

oPH said...

iya dong, siapa dulu gurunya???
kamu kan, say?
Mwah!

Yudha Andriyanto said...

Mungkin gejala penyakit alzeimer kali phy. Hati2, jangan sampe lupa nama sendiri.

 
Header image by oPHy
Template by suckmylolly.com