8.3.10

Mellow Dalam Sembilan Puluh Kata

Duduk di sudut sana, kamu yang sangat tidak menggoda.

Meski begitu kamu berbeda, seperti menyimpan banyak hal baru yang aku tidak akrab sebelumnya.

Eh, tak kusangka, kamu malah menyapa, lalu mempersilakanku berbagi meja.

Lalu aku dan kamu terlibat dalam ribuan kata.

Lisan maupun tulisan, berbagi suka dan duka.

Setelah sekian lama, baru sekarang aku betul-betul terpesona.

Pada apa yang orang sebut “prinsip”, itulah yang kamu punya.

Sayangnya, aku hanya berani bertanya-tanya:

Apakah kamu merasa yang sama?

Dan apalah itu artinya c***a?

Kalau bukan tanpa pamrih, tanpa balik meminta.



*Dangdut abiiiissssss. Kayaknya bentar lagi gw bisa nyaingin Ridho Rhoma*


2 opinion(s):

Bung Fadli said...

Dagh bisalah mbak OP gantiin ridho rhoma... hahahhaha

oPHy said...

ehhh ada Jaja Miharja komentar. Coba langsung kita bawa aja ke studio rekaman, mungkin Bang?

 
Header image by oPHy
Template by suckmylolly.com